Assalamualaikum
Satu bulaaan lagiiiiiiiii... rasanya lama banget buat nunggu kelar dari sini T_T
Ane cuman mau bagi pengalaman aja buat para adek2 kelas atau mahasiswa yang ingin pkl di sini. yaaa pasti udah tau kan semua kegiatan pasti ada enaknya sama ga enaknya.. naah berhubung gw in charge di housekeeping, tau lah kerjaan nya gimana -_-""
1. Capek
yang pertama dan utama,, kerja udah psati capekkk, ga ada kerja yg ga capek lho.. tapi capek nya kebayar kok sama makanan disini, soo delicious nyam nyam :D pasti kalian kalo kerja cuma nunggu yg namanya break sama pulang hehe..bagi yg nge kost capek yg ga terlalu ya, tpi yg jadi manusia kereta kayak gw bakal ngerasain JET LAG wkwk lebay yaa
2. Gabut
kebalikan yg pertama,, kalo hotel lagi sepii malah jadi bosen dah tuh,, tpi ga berlaku kalo ada hokage masuk.. beeeh apa aja disuruh kerjain,,
3. Banyak Temen
kalo kalian prakerin, coba terus untuk nyarii temeen yang banyaaak, kalian bakal ngerasain watak yang berbeda-beda dari setiap orang.. paling enak deketin anak kitchen atau banquet hehe kenyang tuh kalo deket deket sama mereka
4. Allowance
naah ini diaa jackpot kitaaa, sumber tenaga,motivasi kerja,sekaligus yg nambel dompet hehe walaupun ga seberapa tpi ini mampu bikin para trainee happy mulu kalo udah turun tuh.. nyeseknya kalo dipotong beeeh sakit broo
5. Farewell Party
bakal diadain nanti tanggal 14 july 2016,, kebetulan bisa partisipasi jadi pengisi acara,, lumayan numpang eksis xD walaupun nanti cuman dibanting banting T_T TAPII KENAPAA ABIS FAREWELL MASIH KERJAAA *SUARAGLEDEK
Sekian dah,, mudah mudahan yg pengen pkl di hotel bintang lima nomor 1 di jakarta ini (tadinya,,sekarang udah turun) keterima deh dan ga nyesel hehe wassalam



0 komentar:
Posting Komentar