Pencak silat ituu menurut gw beladiri yang paling keren.. asli indonesia,gerakan mematikan,daaan yang paling penting orangnya ganteng ganteng kayak gw xD. gw pertama kali ikut ekskul sekaligus mendalami kegiatan ini saat masih kelas 2 SMP gara2 ngeliat abang gw ikut pencak silat dan
ga berapa lama dia udah ikut 2 kali kejuaraan walaupun yg pertama cuman bawa tangan kosong gara2 masuk angin(katanya wkwk) tpi yg kedua udah dapet juara 2 lumayaaan..
Naah saat masuk SMK 3 Kota Tangerang tercinta wkwk *apabangetdah dari situlah gw mulai enjoy sama beladiri ini terlebih lagi angkatan gw yg ikut silat cowoknya cuman gw sama kembaran gw hehe ga ada saingan deh :)
kejuaraan pertama yg gw jalani adalah saat masih kelas 1 di pasarkemis tingkat Tangerang raya.. tanggal nya sih lupa pokoknya bulan maret tahun 2015.. disitu gw baru pertama kali ngeliat bagaimana suasana gelanggang,, dan dari 6 orang yg dikirim dari sekolah cuman 1 yg bawa pulang medali,, yaa alhamdulillah itu gw walaupun hanya perunggu tpi udah merasa bangga bangeet
ada lagi kejuaraan kira2 bulan september-an,, dan gw ga boleh ikut karna harus ngalah sama yg laen -_- dan disitu semua udah pasti dapet medali.. alhamdulillah kembaran gw dapet emas yg bisa dipajang dirumah hehe
naah ini dia kejuaraan yg diikuti anak-anak muda pada jamannya wkwk.. PORKOT wedeeeh ikut kejuaraan negri, GRATISSSSS :DDD
dari sekolah ngirim tiga orang yaitu gw, kembaran gw, dan satu lagi cewek strong wkwk.di kjuaraan itu gw mati2 an nurunin berat badan dengan lari muluu,, gw nurunini berat badan 1 kg dengan beberapa jam doang wiiih kurang hebat apa coba gw *sombong wkwk naah kejuaraan ini yg mengharumkan nama pencak silat di kancah perekskulan di sekolah karena dari tiga orang yg dikirim semua dapet medalii cooy.. 2 perunggu dan 1 perak, pasti udah tau yg kembar dapet yg mana kaan hehe
daaah sekarang masih nunggu buat kejuaraan selanjutnya gatau ini masih bisa ikut apa engga,


0 komentar:
Posting Komentar